Guest Book D-ZerOseven Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.
Stay Connected :

Hilang tanpa jejak kemana harus ku melangkah, tak ada arah yang harus ku tuju dan aku pun tersesat dalam bayang kesedihan. Bening air mata mengalir tak henti, memang aku bukan yang terpilih untuk hatimu.

Dalam sebuah kisah ada pertemuan dan ada juga perpisahan dan ini yang sedang aku alami, berpisah dengan seseorang yang paling aku sayang. Kaki ku masih bisa melangkah, mataku masih bisa melihat dan hatiku masih punya rasa buat seseorang yang bisa menerimaku apa adanya. Kesempatan kan selalu ada asal kita mau berusaha dan harapan itu ga akan pernah musnah. 

Perjuanganku mungkin tak terlihan olehmu, aku hanya bisa bermain dengan kata yang tak bermakna. Setiap orang punya cara tersendiri untuk membahagiakan seseorang yang sangat ia cintai. Dan ternyata semua yang aku lakukan tak tersentuh olehmu, hingga akhirnya aku harus kehilanganmu untuk selamannya, ini kenyataan yang harus ku terima.

Harus ku akui aku bukan pilihan dan aku bukan yang terbaik yang ada dihatimu. Aku punya rasa aku punya cinta aku punya rindu aku punya air mata. Aku ingin kamu dan aku ingin kita bisa bersama lagi. 

Tersadar dalam sunyi kau bukan milikku lagi, kau pergi tinggalkanku tanpa senyum kau berpaling. inikah yang harus ku terima inikah yang harus ku jalani, sendiri menatap biru langit sendiri melintas biru lautan, damai dalam sunyi ku terus menanti hingga hilang sang mentari.

.:: JANGAN LUPA KOMENTAR, LIKE DAN FOLLOWNYA YA SOBAT::.

Posted in:

0 komentar:

Posting Komentar