Guest Book D-ZerOseven Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.
Stay Connected :

"Terlihat seorang gadis duduk sendiri ditaman, manis pipi'a berurai air mata. Siapa dia ? kenapa dia menangis ? dalam hati ku terus bertanya, tak lama kemudian datang seorang lelaki menghampiri'a, dan tak lama  mereka pun pergi. Tanya dalam hati apa mereka sepasang kekasih?

Perkenalkan nama gue Aditya Sefti Nugraha baru lulus kuliah dan sekarang sibuk mondar mandir nyari pekerjaan. Pagi ini gue males pergi keluar rumah kondisi badan geu lagi ga fit, masih perlu istirahat biar bisa fit lagi. Ga ada aktivitas suasana dirumah jadi membosankan, hmmm...terpaksa deh maksa'n pergi keluar jalan jalan cari udara segar. Pas lagi jalan tiba tiba geu bertemu dengan cewe yang waktu tu nangis ditaman, dia t'senyum dan aku pun ikut t'senyum. Jadi penasaran nich geu pengen kenal siapa dia, secara dia cantik dan manis, cowo mana sich yang ga mau ma cewe seperti itu. Hari dah mulai sore udah waktu'a nich geu tuk pulang.


           Malam ini hujan turun, menambah suasana jadi semakin dingin. Ku seduh s'cangkir kopi untuk menghangatkan suasana, terdengar suara ketukan pintu pas aku lagi bikin kopi didapur.

"tok...tok... dit...adit", 

siapa nich malem malem datang kerumah, kaya'a aku kenal ni suara (bicara dalam hati), tanpa banyak pikir aku langsung menuju ruang depan ( pintu terbuka ).

"ahh... kira'n siapa, dari mana loe hujan hujan'n, sini buru'n masuk..."

"biasa ni bis nganter'n temen, sekalian lewat ya udah gue mampir az..."

"temen loe yang mana??? 

"tu temen geu waktu SMA, biasa lagi ada masalah ma cewe'a...."

"owh... gitu ya..."

"bikin'n geu kopi donk dit..."

"bikin az sendiri sana..."

"ok... mas bro, ahaha...."

           Akhir'a temen geu cerita tentang masalah temen'a, inti'a si cowo itu punya sifat yang ga d'sukai ma cewe'a, ya tulah romantika percinta'n. Kadang persama'n membuat kita jenuh dan perbeda'n tu lah yang mempunyai arti sebenarnya yang menjadikan bumbu dalam kisah cinta. Semua tak sama tapi mempunyai arti yang sama. Jadi k'ingetan cewe yang tadi siang, hehe.... Malam s'makin larut dan hujan pun tak kunjung reda, kasian temen geu ga bisa pulang ya udah geu suruh nginep sini az.

Terbangun dari mimpi dan sambut indah'a pagi ini, langsung ke kamar mandi gosok gigi dan terus mandi. ( balik k'kamar )ya ampuuun... ni anak masih tidur.

"wooy...bangun udah pagi ni"

"emm... iia bentar lagi, masih ngantuk ni"

"loe ga kuliah hari ni?"

"ga ada jadwal kuliah hari ini"

"ya udah geu mo sarapan dulu..." 
( temen geu langsung bangun ) 

" ah... loe, denger makan az langsung bangun..."

"hehe... geu laper dit dari s'malem"

"napa loe ga bilang..."

"malu geu kalo ga dtawar'n"

"ah.. loe kaya yang baru kenal az, ya udah buru'n bangun tapi mandi dulu sana..."

"siap pak komandan... hehe..."   

Selesai makan geu ma temen geu pergi jalan jalan, suntuk kalo di rumah terus mumpung ada temen. Hari ini hari minggu kalo di taman pasti banyak yang lagi pacaran, huhu…. nyesek gue jalan ma cowo…eit…jangan nyangka geu homo ya…ahaha…
Setibanya ditaman ya kita nongkrong sambil lirik sana sini. Dari kejauhan terlihat seorang cewe jalan sendirin, setelah geu liat liat ni kaya’a geu pernah ketemu ma tu cewe. Dunia emang sempit kita dpertemukan lagi, ternyata cewe tu yang dulu nangis d’taman ini, tapi aneh ko dia sendiri cowo yang waktu ko ga nemen’n dia ( Tanya dalam hati )

"Woi sibuk fb mulu loe…"

"Iya nich gi seru chat ma bule…"

"Jiaah mang lu bisa bahasa inggris?"

"Ya dikit dikit bisa lah… ada apa?(Tanya temen geu )"

"Coba loe liat deh cewe yang sebelah sana yang baju pink…"

"Yang mana??"

"Itu yang deket pohon…"

"Ah…tu sich temn geu kirana namanya…"

"Tumben loe punya temen cewe cantik hehe…"

"Sialan loe…ya punya lah, secara geu kan ganteng (kata temen geu)"

"Ganteng dari hongkong (jawab gue sambil ketawa)"
"Kenalin geu donk…"

"Yah tu sich pacar temen geu, yang semalem geu cerita’n…"

"Owh jadi yg ini cewe’a, geu pernah liat dia dsini sebelumya waktu dia nangis…"

"Kamaren kemaren dia agi ad masalah ma cowo’a…(jawab temen geu)"

Ga lama kemudian si cowo tu datang, gue ma temen gue nyamperin mereka berdua. Dsana kita berkenalan, gue kira ni cewe masi sendiri ternyata udah ada yang punya. Akhir’a kita ngumpul bareng disana,cerita ini itu pokok’a seru deh…

“Ada perasaan yang tak pernah kurasa sebelum’a saat ku melihat dirinya, cinta…rindu… rasa ini buatmu. S’andainya kamu masih sendiri ingin sekali aku ungkapkan semua rasa ini, ternyata kamu sudah ada yang memiliki. Mungkin saat ini aku hanya bisa jadi seseorang yang sangat memujamu….”
To Be Continued. .. . 

Lihatlah aku satu didepanmu
Sadarkah aku selalu memujamu
Salahkan aku selalu mendambamu
Maafkan aku selalu mengharapmu 

Hilang semua hirnah
Karna aku satu pemuja

Untuk semua bintang dan semua senyuman
serta tutur katamu,
Tak mampu lukiskan
hanya mampu berucap,
Hanya mampu berkata 
bahwaku pemujamu

Karna aku satu pemuja

Second Civil - Aku Pemujamu


.::JANGAN LUPA LIKE, KOMENTAR DAN FOLLOWNYA YA SOBAT::.


Posted in: ,

0 komentar:

Posting Komentar