Guest Book D-ZerOseven Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.
Stay Connected :



Saat lirih angin menyentuh lembut
Ada rasa yang menyejukan jiwa
Bawa ragaku ke alam kedamaian
Tenangkan pikiran redakan masa kelam

Tak ingin ku kembali mengingat semua
Dimana mataku menetes air mata
Tak ingin ku kembali untuk semua masa 
Dimana aku dikhianati dimana aku dibohongi

Angin bawalah pergi kesedihanku
bawakan aku rasa yang hilang....
Angin bawalah pergi sakit ini 
bawakan aku rasa bahagiamu...

Aku ingin sepertimu terbang bebas di angkasa
Aku ingin sepertimu melayang penuh ketenangan
Aku ingin sepertimu berjalan dikegelapan
Aku ingin sepertimu merasakan kebebasan

Angin... peluklah aku dalam damaimu.

.:: JANGAN LUPA KOMENTAR DAN FOLLOWNYA YA SOBAT::.
 

Posted in: ,

0 komentar:

Posting Komentar