Guest Book D-ZerOseven Silahkan Tinggalkan Jejak Disini, Tapi Ingat Jagalah Kesopanan...!!
.:: Happy Blogging ::.
Stay Connected :

"Perasaan yang dulu hilang kini t'lah kembali, hilangkan rasa gelisah yang dulu pernah melekat dalam diri. Indah rasa yang membara dan sentuhan yang lembut bangkitkan rasa yang telah mati, lama ku menanti semua ini kan jaga sampai ku tak mampu untuk melihat dunia ini. Gelap kini kembali terang, sinar kasihmu menyinari langkah hidupku"

Sore ini tepat tanggal 19 Desember dua insan menyatu dalam satu kata satu perasaan "CINTA", tak mampu melukiskan semua akhir dari penantian kini semua harapan telah terwujud, ku tak ingin semua ini cepat berakhir dan akan ku jaga selalu hingga akhir.

Virle 19 nama kita berdua,  nama dari zodiak kita Virgo dan Leo, 19 adalah tanggal dimana  semua penantianku berakhir dengan indah. Dua bintang yang akan selalu bersinar dalam ketulusan cinta suci dan abadi untuk selamanya, This Is Virle 19.

Kebahagian selalu menyelimuti kita, aku tak pernah sedikit pun untuk berpaling kelain hati. ketulusan membutakan mataku, hingga aku tak mampu lukiskan kebahagiaan tentang kita. Kasih sayangmu menuntunku pergi jauh dari kehampaan, Aku Sayang Kamu.

Meskipun kamu bukanlah yang pertama, tapi bagiku kau adalah segalanya, dekat denganmu ku rasakan ada yang berbeda yang tak pernah aku rasakan sebelumya, entah itu apa??? akan ku jaga selalu rasamu untukku hingga aku tak mampu menyentuhmu lagi.

Tercipta kebahagiaan tercipta juga kesedihan, inilah romantika kisah cinta yang tak mampu terbaca akhir dari kisah ini. Aku tak pernah peduli apa yang akan aku hadapi nanti meski rasa sakit akan aku alami, aku akan terus tersenyum meski harus ku teteskan air mata, cinta ini tulus mengalir apa adanya.

Inilah aku apa adanya yang tak sempurna, kehadiran dirimulah yang membuatku merasa sempurna. Senyummu tutur katamu buatku selalu rindu akan hadirmu, kecupanmu pelukanmu buatku selalu ingin ada disampingmu. Teriakan rasa dari lubuk hatiku yang selalu menginginkanmu.

Kini semuanya tak berpihak kepadaku, kisah yang telah aku rajut dengan penuh kesabaran dan perjuangan kini semuanya telah hilang. Apa yang aku lakukan tak tersentuh olehmu, terurai air mata dalam kisah cinta yang indah. Aku tak akan pernah melupakanmu dan aku tak akan pernah membencimu.

Masa indah yang pernah kita lalui bersama kan terus mengalir apa adanya bermuara dalam satu kenangan yang indah dimana aku akan terus ada disana sampai ku lemah dan mati. Masih ingatkah puisi yang pernah aku buat untukmu...???


"19 Desember 05"

Hari yang indah hari yang cerah 
Kala mentatari mulai terbit...
Awal yang indah awal yang cerah
Awan putih menyelimuti hati...

Asmara dihati...
Membakar seluruh jiwaku
Seperti apa yang ku rasa saat ini
Cinta telah hadir diantara kita...

Hari ini tanggal 19 desember 05
Hari yang paling bersejarah...
Pertamaku dengan kamu
Dua insan yang menyatu....

 * * *

"Cinta Kembali Menyapa"

Saat malamku tak lagi sendiri 
Saat malamku tak lahi sunyi
Ada kenangan indah tentangmu
Dan ada cinta yang membara

Kasih, aku sangat mencintaimu
Cintamu menghanyutkanku
Hatiku luluh dalam bayangmu
Membawa jiwaku ke atas awan

Andaikan mampu kan ku bisikan
Pada sang rembulan yang tersenyum
Telah aku temukan apa yang aku cari
Dan takkan ku lepas lagi

* * *

"Sri Mulyati"

Dikala senja mulai memudar
Ku tulis sebuah nama...
Nama yang selalu ku damba
Yang menemaniku dalam tidur...

Walau kau jauh disana
Hanya dengan sebuah nama
Dirimu...
Diriku serasa dekat denganmu

Sri...
Saat ku pandang dirimu
Aku merasa engkau yang terindah
Dalam setiap langkahku

Sepenuh hatiku...
Aku ingin selalu bersamamu
Menemani hari hariku
Pengisi ruang dalam hatiku

Sri... cintaku selalu untukmu
Takkan pernah tergoyahkan
Sinar kasih yang terpancar darimu
Menyinari seluruh jalanku

* * *

Kini harus aku akui aku bukanlah takdirmu, aku harus rela kehilanganmu untuk selamanya. Namun cerita antara kita akan selalu ada menemani setiap langkahku. Keluargamu adalah keluargaku aku tak akan pernah melupakannya.

Terima kasih atas semua kasih sayang yang pernah kau berikan untukku dan semua cerita indah tentang kita. Terima kasih telah mengenalkan ku pada keluarga mu, perhatian dan kasih sayangnya takkan pernah aku lupakan.

Aku tak ingin bercerita banyak disini dan aku tak ingin air mata ini menetes lagi. Keinginanmu kini telah terwujud, kini kau adalah sang putri yang akan selalu dilingdungi oleh sang raja, semoga kau bahagia bersamanya untuk selamannya. Thank for All... Virle 19. .. .

"Inilah akhir dari semua perjuanganku, aku tak mampu untuk mempertahankannya dan aku harus merelakannya. Tertatih ku kan terus menata kembali rasa yang hilang. akan ku bawa kembali dalam pelukan kehidupan. Keep smiling and keep the spirit. .. ."


.:: JANGAN LUPA KOMENTAR DAN FOLLOWNYA YA SOBAT::.  

Posted in:

0 komentar:

Posting Komentar